Tomohon

Pemkot, Warga dan Panitia, Ibadah Bersama di Menara Alfa Omega

TOMOHON, liputankawanua.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon bersama masyarakat dan seluruh Panitia HUT Pekabaran Injil & Pendidikan Kristen ke-189 serta HUT GMIM Bersinode ke-86, beribadah bersama di Menara Alfa Omega Tomohon, Rabu (11/3/20).

Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt. Adolf Wenas, MTh. Hadir Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt. Julien Sagay-Karwur, STh, para Pendeta, FKUB, Panitia HUT Pekabaran Injil & Pendidikan Kristen ke-189 serta HUT GMIM Bersinode ke-86, dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Dalam sambutannya, Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak CA yang juga merupakan Ketua Panitia mengatakan, panitia yang terbentuk sebagai respon iman kita sebagai orang kristen. “Saya berharap seluruh panitia bekerja dengan baik, karena kita merupakan tuan rumah dari jemaat yang ada di 7 Kabupaten/Kota, ribuan orang akan datang beribadah di Kota Tomohon. Saya mengajak pemerintah, masyarakat, jemaat dan pelsus untuk mendukung, mensukseskan dan mendoakan kegiatan ini,” harapnya.

Eman menambahkan, rangkaian kegiatan akan dimulai pada bulan juni, adapun beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan ialah Paduan suara dan GMIM Expo. “Apabila kita kompak semua menjadi lebih ringan, kerena semua pemberian diri kita adalah untuk kemuliaan nama Tuhan,” pungkasnya.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top