Politik dan Pemerintahan

Pengurus Partai Golkar 4 Kecamatan di Tomohon Hari Ini Bermusyawarah

Pengurus Partai Golkar 4 Kecamatan di Tomohon Hari Ini Bermusyawarah
Foto: Suasana pelaksanaan rapa persiapan Muscam. Tampak Ketua Golkar Tomohon memimpin rapat

TOMOHON, – Golkar Tomohon berbenah menatap Pilcaleg dan Pilkada Serentak di Tahun 2024. Partai berlambang Beringin di Kota Sejuk tersebut mulai melaksanakan konsolidasi, diantaranya menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) untuk memilih kepengurusan yang baru.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon, Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), didampingi Sekretaris James EJ Kojongian ST dan Gerard Lapian  mengungkapkan, sesuai jadwal, dari lima kecamatan yang ada di Kota Tomohon ada empat kecamatan yang akan menggelar Muscam Jumat (16/4/2021) hari ini.

“Kecamatan yang akan menggelar Muscam adalah Tomohon Utara, Tomohon Tengah, Tomohon Barat dan Tomohon Selatan,” ungkap Miky usai pelaksanaan rapat persiapan Muscam di kediamannya, Kamis (15/4/2021).

Kegiatan tersebut, lanjut Miky, nantinya diawali dengan pendidikan politik yang akan dibawakan oleh para tokoh dan senior Partai Golkar baik dari DPD II Tomohon maupun DPD I Provinsi Sulawesi Utara. “Dalam setiap kegiatan kami akan terus mensosialisasikan calon presiden dari Partai Golkar tahun 2024 yakni Ir Airlangga Hartarto yang tak lain adalah Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar,” bebernya.

“Kami juga memberikan dukungan sepenuhnya terhadap kepemimpinan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara. Ini harus dan wajib hukumnya sebagai kader Golkar,” pungkas mantan Ketua DPRD Tomohon tersebut.***

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

Liputan Kawanua adalah website portal berita untuk update sekitar Sulawesi Terutama Manado dan sekitarnya

Hubungi Kami Jika ada yang ingin Anda sampaikan melalui contact yang tersedia.

OFFICE :

Kelurahan Tumatangtang Jln Pinangkeyan Ling 3, Kota Tomohon.

Copyright © 2020 Liputankawanua. Portal Berita Sulawesi

To Top