Berita Terkini

Punya Konsep dan Dasar Membangun Tomohon, Fadly Rumondor Dukung JGE-VB

Fadly Rumondor (kiri), Jilly Gabriella Eman (tengah), Tonie Pandeirot (kanan).

TOMOHON, — Jelang hari pemungutan suara di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tomohon 9 Desember mendatang, arus dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Nomor Urut 1, Jilly Gabriela Eman (JGE) SE MM dan Virgie Baker SS M.Si (VB) terus bertambah.

Kali ini, dukungan untuk dua figur dari kalangan profesional tersebut datang dari akademisi dan aktivis Kota Tomohon, Fadly Rumondor SPt. Dia meyakini, JGE-VB akan mampu membawa Kota Tomohon semakin maju di era digital saat ini.

Menurut dia (Fadly-red), JGE adalah representasi generasi muda milenial, yang tampil dalam Pilkada Tomohon. “Dari ketiga paslon, JGE adalah calon termuda yang menimba ilmu hingga Strata Dua/Magister. Ini menjadi modal bagi calon no 1, dari partai Golkar yang mengusung figur muda,” ungkap Fadly usai bertemu dengan JGE di Anugerah Hills, Rabu (24/11/2020) malam.

“Gelar akademik yang dimiliki JGE, menunjukan bahwa dia mempunyai konsep dan dasar dalam membangun kota Tomohon kedepan,” ungkap Fadly yang diketahui juga sebagai salah satu loyalis mantan Walikota Tomohon, Jeferson SM Rumajar SE (Epe).

Dengan modal Magister, kata dia, JGE pasti mampu membawa Kota Tomohon bertambah maju kedepan. “JGE pasti mampu memimpin para ASN dari Eselon 1 sampai Eselon IV, dalam melaksanakan program-program pemerintah,” beber Sekretaris DPK HKTI Tomohon itu.

“Secara politis juga, JGE mampu membawa stabilitas politik yang kondusif di Kota Tomohon. Karena didukung oleh 14 kursi DPRD, dengan partai Golkar sebagai pemenang pemilu di kota Tomohon di tambah 3 partai lainnya yang memiliki kursi Dewan,” terang Fadly.

Belum lagi, lanjut Dosen di salah satu fakultas di Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) tersebut, JGE didampingi Virgie Baker yang sudah punya banyak pengalaman. “VB adalah Jurnalis senior yang sudah banyak berkomunikasi dengan orang-orang penting di Negara ini. Tentu banyak ide-ide yang dimilikinya untuk mengembangkan Kota Tomohon,” ucapnya.

“Jadi bagi saya pribadi, JGE-VB punya potensi besar untuk kemajuan masyarakat Tomohon. Mereka sangat layak untuk memimpin Kota Tomohon di era yang serba digital ini,” tukasnya.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top