Tomohon

Rapid Test Covid-19, 24 Warga Tomohon Reaktif

Jubir GTPP Covid-19 Kota Tomohon.

TOMOHON, liputankawanua.com – Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Tomohon, Yelly Potuh mengungkapkan, saat ini tercatat ada 24 orang yang reaktif setelah menjalani Rapid Test.

Hal tersebut diungkapkan, Yelly melalui siaran pers, Sabtu (16/5) 2020. Menurutnya, dari hasil Rapid Test, ke 24 orang tersebut reaktif. “Sebarannya yakni, 2 orang dari Tomohon Utara, 13 orang dari Tomohon Tengah, 2 Kecamatan Tomohon Barat, dan 7 orang dari Tomohon Selatan. “

“Setelah keluar hasil Rapid reaktif, langsung dilakukan Swab Test. Ada 6 orang yang sudah lebih dulu keluar hasilnya, negatif Covid-19 dan 3 orang positif dan 2 orang telah meninggal dunia,” beber Yelly.

Dia mengatakan bahwa, pihaknya sampai saat ini tetap semangat dalam menjalankan tugas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. “Kami tetap optimis boleh mengatasi masalah ini. Namun, kami meminta kepada masyarakat Kota Tomohon untuk bersama-sama membantu Pemerintah,” pintah Yelly.

“Masyarakat kami minta supaya tetap menaati aturan yang dianjurkan pemerintah. Perhatikan jarak sosial dan fisik. Pakai masker, rajin cuci tangan dan lain-lain. Dan yang terpenting adalah tetap berdoa kepada Tuhan untuk meminta perlindungan,” tukasnya.

Penulis: Terry Wagiu

2 Comments

2 Comments

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top