Minsel

Sambangi Kantor Bawaslu Minsel, Affifudin Pastikan Kesiapan Pengawasan

Sambangi Kantor Bawaslu Minsel, Affifudin Pastikan Kesiapan Pengawasan

SULUT, LiputanKawanua.com – Minggu (26/7/2020), kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kedatangan pimpinan Bawaslu RI Mochammad Afifuddin.

Kedatangan Afifudin ke Bawaslu Minsel guna memastikan jika jajaran pengawasan siap melaksanakan pengawasan dalam berbagai tahapan Pilkada tahun 2020 ini.

Pimpinan Bawaslu Minsel Abdul Majid Mamosey menjelaskan bahwa saat itu Afifudin memberikan arahan dan penguatan untuk selalu menjaga integritas.

Sambangi Kantor Bawaslu Minsel Affifudin Pastikan Kesiapan Pengawasan Proses Pilkada
(Kunjungan pimpinan Bawaslu RI Mochammad Afifuddin)

Tentunya juga untuk tetap membangun kerja kelembagaan yang solid dengan terus melakukan tugas pengawasan dan pencegahan berdasarkan ketentuan berlaku.

“Pimpinan juga mengingatkan agar dalam setiap aktivitas untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Karena keselamatan dan kesehatan menjadi hal yang diutamakan dalam kerja-kerja pengawasan,” tambah koordinator divisi pengawasan, humas dan hubal ini.

Mamosey menambahkan jika Afifudin juga memberikan apresiasi kepada Bawaslu Minsel masih tetap menjaga integritas dan bekerja dengan maksimal.
Kesempatan itu pula Afifudin mengecek keberadaan kantor Bawaslu Kabupaten Minsel.(adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top