Tomohon

Serentak, Pemerintah Kelurahan di Tomohon Lakukan Penyemprotan Disinfektan

IMG 20200325 WA0087 01
Penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga.

TOMOHON, liputankawanua.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Pemerintah Kelurahan se- Kota Tomohon secara serentak melakukan penyemprotan disinfektan di kelurahannya masing-masing, Rabu (25/3) 2020.

Wali Kota Jimmy F Eman mengatakan, penyemprotan di tiap kelurahan ini dilakukan oleh pemerintah kelurahan dibantu warga masyarakat, serta dipantau oleh pemerintah kecamatan masing-masing. “Pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 terus digencarkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon antara lain dengan melakukan penyemprotan disinfektan,” tuturnya.

Menurutnya, sudah merupakan hal wajib untuk digencarkannya penyemprotan disinfektan baik pada pusat-pusat keramaian, pasar, angkutan umum, tempat pelayanan umum, bahkan sampai ke daerah-daerah permukiman warga. “Pemerintah kelurahan jangan sampai kecolongan wilayahnya terpapar Covid-19. Untuk itu penyemprotan disenfektan harus dirutinkan,” tegasnya, seraya berharap kepada seluruh stakeholder agar tidak menganggap remeh penyebaran virus ini.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top