Sulut

Terbaru, Kasus Positif Covid-19 di Kota Tomohon Menjadi 6 Orang

MANADO, liputankawanua.com — Kasus terkonfrimasi Positif Virus Corona (Covid-19) di Kota Tomohon bertambah. Dari informasi, positif Covid-19 menjadi enam orang, dari sebelumnya terkonfirmasi lima orang.

Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulawesi Utara dr Steven Dandel kepada wartawan, Selasa (28/4) 2020. “Iya, benar bahwa hari ini pihak kami menerima laporan hasil Swab, bahwa di Sulut ketambahan 3 kasus positif Covid-19, sehingga dari jumlah 40 kasus, menjadi 43 kasus” ungkap Dandel.

Dijelaskannya, kasus 41 dan 42 adalah warga Kota Manado. Untuk Kasus 43 warga Kota Tomohon berumur 73 Tahun. “Kasus ke 43 ini adalah, kontak erat risiko tinggi dengan kasus no 36 di Sulut,” tukasnya.

Diketahui, untuk pasien 36 di Sulut tersebut merupakan karyawan salah satu Rumah Sakit (RS) di Manado. Dirinya dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19 pada Jumat, 24 April 2020 pekan lalu.

Enam warga yang terkonfirmasi positif di Kota Tomohon ini diketahui, satu meninggal dunia dan satu sudah dinyatakan sembuh.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top