Tomohon

Umat Muslim di Kampung Jawa Sebut JGE-VB Calon yang Ramah

Kunjungan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE)-Virgie Baker SS MSi (VB) disambut baik oleh masyarakat Kampung Jawa

TOMOHON — Kunjungan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE)-Virgie Baker SS MSi (VB) disambut baik oleh masyarakat Kampung Jawa, Tomohon Selatan, pada Rabu (11/11/2020).

Kecintaan masyarakat Kampung Jawa terlihat jelas saat JGE-VB berswafoto bersama para masyarakat yang sebagian besarnya kaum perempuan, dalam acara salah satu keluarga di Kelurahan tersebut, dan nampak terlihat akrab.

Ibu-ibu dikelurahan Kampung Jawa berpendapat, JGE-VB sosok perempuan yang baik, cerdas, berwawasan, dan saling mengerti kemauan kaum perempuan. “Kami sangat senang kedatangan perempuan-perempuan cantik ini, dan Insyallah kami Doakan memimpin Kota Tomohon,” ucap Ibu-ibu akrab bercerita dengan Paslon nomor urut satu itu.

Masyarakat menilai, JGE-VB merupakan figur sangat ramah dan mudah diajak bicara dan sangat layak dipilih untuk memimpin Kota Tomohon dengan kemampuan yang dimiliki.

Calon Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM meminta kepada masyarakat agar terus menjaga persatuan dan kesatuan terutama dalam menghadapi Pilkada. ”Selalu utamakan persatuan dalam menuju satu tujuan yakni Tomohon yang lebih maju dan sejahtera,” pungkas JGE.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top