Tomohon

Update 8 Juni.. Kasus Covid-19 Tidak Bertambah, Warga Tomohon Diimbau Tetap Waspada

PhotoPictureResizer 200409 225641969 1024x575 1
Jubir GTPP Covid-19 Kota Tomohon, Yelly Potuh SS (tengah)

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Tomohon, menyampaikan rentang situasi perkembangan Covid-19 di kota sejuk tersebut, Senin (8/6/2020).

GTPP Covid-19 Kota Tomohon melalui Juru Bicara (Jubir) Yelly Potuh SS mengungkapkan, saat ini tidak ada penambahan kasus di Kota Religius tersebut. “Ya, penambahan jumlah kasus Positif Covid-19 tidak ada di Kota Tomohon,” bebernya.

Namun, kata dia, pihaknya terus mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap transmisi lokal yang sudah terjadi di Kota Tomohon. “Tetap patuhi poin-poin pada maklumat Kapolri dan Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE.Ak CA, serta tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

“Kita juga dapat saling mengingatkan hal ini jika ada sahabat, keluarga, kenalan, bahkan orang lain yang kita tidak kenal pun untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam rangka pandemi Covid-19 ini,” ucap Yelly.

Dia mengatakan, sampai hari ini GTPP Covid-19 Kota Tomohon masih terus berusaha dalam penanganan virus ini. “Kami berharap, masyarakat Kota Tomohon tetap mendukung pemerintah untuk penanganan masalah yang mendunia ini. Kami yakin, masalah ini alan teratasi,” tukas Yelly.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top