TOMOHON, liputankawanua.com — Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menghadiri Resepsi Pernikahan Anak dari Martinus William Poluan SP dan Dra Maasje Kalalo MPd, yang berlangsung di ROG’s Cafe dan Resto Jln. Sreko Kel. Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah, Sabtu (14/3/20).

Dikatakannya, keberhasilan dalam rumah tangga dikarenakan adanya laki-laki dan perempuan saling menopang. “Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, atas nama pribadi dan keluarga, saya dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat memasuki rumah tangga yang baru kepada Julifor dan Ovanda,” ujarnya.

Eman berharap pernikahan Julifor dan Ovanda yang diteguhkan di GMIM Elim Kolongan  yang terbentuk menjadi Keluarga Poluan – Mangumpaus dapat menjadi keluarga Kristen yang diberkati Tuhan dan selalu mengandalkan TUHAN dalam segala hal.

Selain itu, Eman juga mengimbau kepada masyarakat, terkait wabah virus Corona yang pada saat ini mulai masuk di Indonesia. “Pemerintah Tomohon mengajak masyarakat untuk selalu berdoa agar virus Corona tidak ada di kota Tomohon, marilah kita menjaga kebersihan yg baik, juga banyak minum vitamin C, agar daya tahan tubuh baik, agar kita terhindar dari virus dan penyakit lainnya,” kuncinya.

Turut hadir dalam acara resepsi tersebut, BPMJ Elim Kolongan, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Peliput: Terry Wagiu