TOMOHON, liputankawanua.com – Sebagai bentuk peduli akan penanganan penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon, Karang Taruna Kota Tomohon yang diketuai Jilly Gabriela Eman SE MM memberikan bantuan berupa masker kepada para Perangkat Kelurahan di 44 Kelurahan di Kota Tomohon.

Masker yang sebelumnya sudah diserahkan kepada pihak gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Pemerintah Kota Tomohon, diserahkan kepada lima Camat dan nantinya akan diteruskan ke pihak Kelurahan masing-masing.

Untuk penyerahan kepada para Camat dilaksanakan di Diskominfo Kota Tomohon, Senin (20/4/2020).

Penyerahan dilakukan Toar Pandeirot S.Pd MM sebagai unsur gugus tugas percepatan penanganan Covid 19, juga sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Tomohon.

Pandeirot mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak CA mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan terima kasih kepada pihak Karang Taruna Kota Tomohon yang telah memberikan masker kepada Perangkat Kelurahan sebagai bagian garda terdepan di kelurahan dalam penanganan penyebaran covid 19.

“Kami mengapresiasi atas kepedulian ditengah pergumulan pandemi covid 19 saat ini, semoga budi baik ini senantiasa bermanfaat dalam mengantisipasi akan penyebaran virus corona” ucap Pandeirot sambil berharap Kota Tomohon dan Bangsa Indonesia pada umumnya tetap dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Editor: Terry Wagiu