Tersangka yang melihat hal tersebut langsung menghampiri korban dan menenangkan korban namun korban dan tersangka terjadi adu mulut.

Tersangka yang pada saat itu sudah membawa sebilah badik, diselipkan di pinggangnya langsung mencabutnya dan menikam ke arah dada korban. Usai melakukan penganiayaan dengan senjata tajam  terhadap korban, tersangka dan saksi langsung melarikan diri ke arah perkebunan.

Kronologi Tim Totosik Polres Tomohon Berhasil Meringkus Pelaku

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK melalui Kepala Tim Totosik, Aipda Yanny Watung menjelaskan, sekira Pukul 23.20 Wita, Tim mendapat informasi kejadian dan langsung menuju ke TKP dan Pulbaket.

“Hasil di TKP  mendapati bahwa tersangka sudah melarikan diri sedangkan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Anugerah Tomohon, untuk dilakukan perawatan,” ungkap Yanny.

Tim Totosik kemudian bergeser ke Rumah Sakit Anugerah Tomohon, dan Pulbaket terhadap korban. “Setelah mengantongi identitas tersangka, kami langsung melakukan pengembangan terhadap keberadaan pelaku,” beber Yanny.

“Tim bergerak ke rumah tersangka. Namun tersangka tidak berada di tempat dan keterangan dari orang tuanya, pelaku belum pulang,” jelas Yanny Watung.

Dilanjutkannya, Tim Totosik kemudian mengecek beberapa lokasi tempat tersangka nongkrong. Namun belum berbuah.

“Nah, Kamis 24 Maret 2022 sekira jam 03.30 Wita, kami mendapat informasi pelaku bersembunyi di salah satu rumah rekannya di Kelurahan Tataaran Dua, Kecamatan Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa,” terang Yanny.

Selanjutnya…