TOMOHON,- Sejumlah kegiatan dilaksanakan Polres Tomohon, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77. Hari ini, Jumat (30/6/2023) pagi, dilaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, di Tondano, Kabupaten Minahasa.

Ziarah itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH, dan dihadiri oleh sejumlah personil Polres Tomohon, ASN dan Bhayangkari.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH mengatakan, kegiatan ziarah hari ini, merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 77, yang bertema “Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

“Untuk puncak perayaan HUT Bhayangkara ke 77, akan dilaksanakan besok Sabtu 1 Juli 2023, dalam bentuk upacara yang akan dilaksanakan di lapangan kantor Walikota Tomohon,” beber Arian.

Dilanjutkan, setelah upacara akan dilanjutkan dengan syukuran yang akan dilaksanakan di kompleks Menara Alfa Omega di pusat kota Tomohon.

“Semoga pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 77 bisa berjalan sesuai dengan yang sudah direncanakan,” pungkasnya.

Baca Juga: Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77, Polres Tomohon Baksos di 6 Rumah Ibadah

Dalam ziarah tersebut, dilaksanakan tabur bunga di makam pahlawan. Peserta upacara ziarah dan tabur bunga yakni Personil, PNS dan Bhayangkari Polres Tomohon.

Tampal hadir, Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Dyna Arian Primadanu, Waka Polres Tomohon Kompol Ferdinand Runtu, S.H, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Mary F. Runtu, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek, PA, Brigadir dan ASN Polres Tomohon, Pengurus Bhayangkari Cabang Tomohon.