BOLMUT,- Senin (28/8), Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh dan Wakil Bupati Drs Hi Amin Lasena, MAp menjadi pembina apel di Kecamatan Bolangitang Timur dan Bintauna.

Keduanya mengungkapkan, apel yang dilaksanakan di Kecamatan Bolangitang Timur dan Bintauna adalah apel dalam rangka pamitan kepada para aparatur pemerintah daerah yang ada, berhubung masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati akan berakhir pada tanggal 25 September 2023.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Bupati dan Wakil Bupati kepada seluruh aparatur pemerintah daerah dan nuga kepada seluruh Sangadi beserta jajaran yang telah bekerja sama dan membantu pemerintah dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Keduanya juga menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya jika selama memimpin daerah terdapat banyak kesalahan baik dalam tutur kata maupun dalam pengambilan kebijakan/keputusan dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan.

Kepada seluruh jajaran Aparatur Pemerintah Daerah, dan Kepada Seluruh Sangadi/Lurah, keduanya meminta untuk dapat berkomitmen dan mendukung siapa saja yang nantinya akan datang dan Menjabat sebagai Bupati Bolaang Mongondow Utara untuk dapat melaksanakan tugas-tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan kepada masyarakat.

Turut Hadir; Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat dan Sangadi, serta Seluruh jajaran Aparatur Pemerintah Daerah Kecamatan Bolangitang Timur dan Kecamatan Bintauna.

Editor: Redaksi