BOLMUT,- Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Bolmut Dr Abdul Nazarudin Maloho SPd MSi, menghadiri Rapat evaluasi kegiatan Badan Kerjasama Utara-utara (BKSU) di ruang rapat Bupati Bolmut, (Rabu 30/8).

Menurut Maloho, maksud dan tujuan dari diadakannya kerja sama Utara-utara ini adalah untuk mendorong percepatan pembangunan dikawasan Utara Sulawesi dengan prinsip saling membutuhkan, saling mendukung, saling memperkuat, untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan untuk mewujudkan keempat daerah ini menjadi kawasan strategis nasional perbatasan negara Aspek ekonomi wilayah.

“Arah kerja sama Utara-utara Sulawesi adalah peningkatan produksi dan pengelolaan hasil Pertanian, Perikanan, hasil peternakan dan kesehatan hewan, Peningkatan UMKM, Ekonomi kreatif, koperasi dan penanaman modal, serta peningkatan desain infrastruktur,” kata Maloho.

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Jendral BKSU Prof. Dr. Hi. Fahrudin Zain Olilingo, SE. M.Si bersama Tim, dan Pimpinan OPD terkait.

Editor: Redaksi