BOLMUT,- Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Amin Lasena MAP terus berjuang optimal untuk membangun daerahnya.

Hal itu dibuktikan dengan dilakukannya kunjungan ke Kementerian Perdagangan RI, Kamis (7/9).

Kunjungan Wabup Bolmut di Gedung Utama Lantai 6 Kementerian Perdaganan RI tersebut untuk konsultasi terkait daerah Lokasi Prioritas Kawasan Perbatasan yang diterima langsung di ruang kerja Wakil Menteri Dr Jerry Sambuaga.

“Kunjungan ini dilakukan untuk menyampaikan usulan tentang Lokasi Prioritas Perbatasan yang terkait dengan optimalisasi pasar khususnya di wilayah perbatasan Kecamatan Pinogaluman yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo,” kata Wabup.

Dengan disampaikannya usulan tersebut, Wabup Bolmut berharap pembangunan di daerah akan semakin maju, demi meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Dampaknya nanti sangat baik untuk kemajuan daerah, jadi sangat dibutuhkan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat untuk menopang semua upaya serta program pemerintah dalam membangun Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menjadi lebih baik kedepan,” tuturnya.

Usulan pembagunan pasar oleh Wabup Bolmut diterima langsung oleh Nur Rahman Setyoko SE MIDEC, Kepala Biro Perencanaan Kementerian Perdagangan Republik indonesia.

Turut mendampingi Wabup Bolmut pada saat penyerahan usulan, yakni Kepala Bapelitbangda Aroma Talibo, S.Pt, Camat Pinogaluman, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Pemerintahan, Sekretaris Dinas Perdagangan, Kabid Perdagangan, Dinas Perdagangan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Editor: Redaksi