MINAHASA,- Kemeriahan perayaan ulang tahun (ultah) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 juga terjadi di Komando Distrik Militer (Kodim) 1302 Minahasa. Kamis pagi, 5 Oktober 2023, Kepolisian Resor (Polres) Minahasa memberikan kejutan istimewa di halaman Markas Kodim 1302 Minahasa.

Dipimpin Wakapolres Yindar Sapangallo, jajaran pejabat Polres Minahasa membawakan kue ulang tahun, dilanjutkan dengan joged bersama.

Terlihat kental hubungan harmonis yang terjalin antara Polres Minahasa dan Kodim 1302 Minahasa.

“Kami mengakui dan menghargai kontribusi yang luar biasa dari Kodim 1302 Minahasa dalam menjaga stabilitas dan ketertiban di daerah kita. Sinergi dan kerja sama yang harmonis antara Polri dan TNI adalah kunci kesuksesan dalam menjalankan tugas kita untuk melindungi masyarakat,” ungkap Yindar.

Mayor Inf Vino Satria Onibala SPt dari Kodim Minahasa menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Polres Minahasa.

“Kami sangat menghargai gestur yang luar biasa ini. Kebersamaan kita akan terus kita jaga dan tingkatkan untuk kebaikan bersama dan keamanan wilayah Minahasa,” katanya.