WISATA,- Kabar gembira untuk masyarakat Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) dan sekitarnya. Satu lagi, tempat wisata baru bakal hadir di Kota Sejuk ini.

“Kai Meya Resort”, begitu sebutan tempat wisata baru yang nanti bakal mengisi waktu luang anda, menjauh dari hiruk pikuk kota.

Wisata Kai Meya Resort Tomohon, adalah tempat di mana keindahan, ketenangan, dan keanggunan berada. Tempat pertemuan yang ideal bagi semua kalangan.

Dihadirkan sebagai bentuk apresiasi terhadap alam dan budaya yang ada di Kota Tomohon, Kai Meya hadir dengan menawarkan sejumlah destinasi wisata mulai dari wisata budaya, arsitektur dan kuliner sambil menikmati pemandangan alam Kota Tomohon yang sejuk.

“Tempat ini akan segera dibuka Tanggal 10 November 2023, yang dimulai dengan soft opening kitchen and bar. Dan secara berkala akan dilanjutkan dengan pembangunan villa, museum dan berbagai tempat menarik lainnya dan dapat memanjakan mata para pengunjung yang datang,” ungkap Carlina Tatiana Tewu, Direktur PT Kai Meya Indonesia.

Terobosan PT. KAI MEYA INDONESIA

Kai Meya Resort, lanjut Carlina, menghadirkan berbagai pilihan menu yakni kuliner Asia, Indonesia, Western dan dilengkapi dengan lounge and bar.

“Terobosan ini merupakan rangkaian komitmen PT. KAI MEYA INDONESIA, dalam membantu pemerintah dalam sektor pariwisata yang ada di Sulawesi Utara, khususnya Kota Tomohon,” terang Carlina.

Untuk kamu yang berencana datang berlibur di Kota Tomohon, nikmati keindahan alam dan cicipi berbagai menu makanan di wisata baru ini.

“Kai Meya Resort, berlokasi di Jalan Urow, Lingkungan X, Kelurahan Woloan 3, Kota Tomohon, Sulawesi Utara,” pungkas Carlina.

Klik Untuk Temukan Lokasi “Kai Meya” di Google Maps

Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi: Instagram: @kai.meya, Facebook: Kai Meya, No Telp: 08114300039