MINUT,- Tim Tanpa Kedip Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manado, kembali beraksi. Kali ini, tim kebanggaan PLN itu ditugaskan ‘mengawal’ pelaksanaan Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) Sinode GMIM tahun 2023 yang dipusatkan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Untuk menjamin ketersediaan pasokan listrik selama iven berlangsung, tim besutan Riedel ‘Dragon’ Tampi bersinergi dengan Supervisor Tehnik PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Airmadidi, Dedy Kolonio. FSPG berlangsung mulai 3 hingga 5 November 2023 di Kalawat Raya, Minut.

Riedel ‘Dragon’ Tampi kepada liputankawanua.com mengatakan, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan utamanya yang berkaitan dengan pasokan listrik.
“Di lokasi-lokasi kegiatan kami sudah melakukan pemasangan genset dan UPS guna menjaga agar kondisi kelistrikan selama kegiatan ini berjalan lancar,” terangnya.

Tim Tanpa Kedip dan PLN ULP Airmadidi, lanjut dia, terjun langsung ke lokasi acara guna mempersiapkan segala peralatan dalam mendukung suksesnya acara ini.

Sementara itu, Dedy Kolonio menambahkan, lokasi kegiatan FSPG berada di wilayah kerjanya. Untuk itu, dia bersama Riedel ‘Dragon’ Tampi akan berkolaborasi penuh menyukseskan FSPG tahun 2023 ini.

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar, dan kami dari PLN akan terus menjaga hingga akhir acara tanpa ada kendala yang berarti,” pungkasnya.

Diketahui, pembukaan FSPG GMIM tahun 2023 berlangsung di Kompleks Bendungan Kuwil Kawangkoan, Kabupaten Minut, Sabtu lalu.

Editor: Redaksi