Gambar Tomohon

Tomohon,- Ketua DPRD Tomohon, Djemmy Sundah SE, mereyakan Natal 2023 bersama keluarga di kediamannya yang terletak di Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Senin (25/12/2023).

Dari pantauan, ratusan warga mendatangi rumah Keluarga Sundah-Bororing itu, usai Djemmy Sundah dan keluarga mengikuti Ibadah Perayaan Natal, di Gereja GMIM Getsemani Lansot.

Para tamu pun tampak bersukacita bersama keluarga Djemmy, yang diketahui kembali maju sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon, Februari 2024 mendatang.

“Mari rayakan Natal 2023 ini dengan sukacita iman. Damai menyertai kita semua,” ungkap Caleg DPRD Tomohon dari Partai Golkar, nomor urut 1 tersebut.

Suasana Natal di kediaman Ketua DPRD Tomohon, Djemmy Jerry Sundah

Diketahui, pria bernama lengkap Djemmy Jerry Sundah itu, adalah sosok yang dekat dengan masyarakat.

Mantan Kepala Desa Lansot itu punya pendukung dari berbagai lapisan masyarakat. Ia pun sudah dipercayakan masyarakat duduk di gedung rakyat 2 Periode. Tercatat, Djemmy saat ini sebagai Ketua DPRD Tomohon, periode 2019-2024. 

Selama menjabat, baik sebagai anggota maupun Ketua DPRD Tomohon, tak sedikit kepentingan masyarakat Kota Tomohon yang ia perjuangkan.

Wajar, jika Djemmy yang saat ini juga dipercaya sebagai Ketua KTNA Tomohon itu, adalah salah satu calon legislatif (Caleg) yang bakal melenggang mulus lagi ke kursi DPRD, pada Pemilu 2024.

Gambar Tomohon