BOLMUT,- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dibawah pimpinan Penjabat Bupati Sirajudin Lasena terus menelurkan program yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan publik.

Terkini program yang memberikan akses layanan cepat yakni disiapkannya Mall Pelayanan Publik.

Mall Pelayanan Publik berada di lokasi yang sangat strategis, yakni di Kompleks Lapangan Kembar Boroko. Lokasi mall tersebut sangat mudah dijangkau masyarakat, karena berada di pusat ibukota daerah, Boroko, Kecamatan Kaidipang.

“Banyak layanan publik yang akan dilaksanakan di mall ini, jadi diharapkan bisa memberikan manfaat positif bagi masyarakat,” kata Sirajudin, Senin (22/1).

Akhir pekan lalu, pada Jumat (19/1), Sirajudin didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Abdul Nazarudin Maloho, dan Asisten Adimistrasi Umum Sekda Bolmut Uteng Datungsolang mengunjungi mall tersebut.

“Pada Maret 2024 pihak Kemenpan-RB bakal berkunjung dan melihat mall ini. Setelah dari kunjungan tersebut nantinya mall ini akan diresmikan, karena dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses pelayanan, baik pelayanan pemerintah daerah maupun instansi vertikal yang akan diintegrasikan,” jelasnya. (*)