TOMOHON,- Kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tomohon ke 21, mulai dipersiapkan. Rencana itu dibicarakan dalam rapat perdana panitia hut, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai III Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Senin (8/1/2024).

Ketua Panitia HUT Kota Tomohon, Drs O D S Mandagi MAP, pada kesempatan tersebut mengatakan, seluruh SKPD harus siap terkait rencana kegiatan yang akan digelar.

Menurutnya, seperti tahun-tahun sebelumnya, ada berbagai lomba yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan Perayaan HUT Kota Tomohon.

“Ada Lomba Kebersihan dan Olahraga antar SKPD, maupun kegiatan lomba yang melibatkan masyarakat. Bahkan, ibadah syukur, rapat paripurna istimewa hingga puncak perayaan HUT yang jatuh pada tanggal 27 Januari,” kata mantan Kabag Humas Pemkot Tomohon itu.

Ia berharap, kepada seluruh SKPD dan seluruh masyarakat Tomohon, agar dapat bersama-sama mendukung rencana dan Program Kerja Pemerintah dalam menyambut HUT di akhir bulan nanti.

“Pastinya ada pembukaan rangkaian kegiatan, seperti jalan sehat ataupun kegiatan lain. Tentunya akan dibuka secara langsung oleh Pak Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH,” tutur ODS.

Intinya, kata dia, dalam rangka menyambut HUT ke-21 Kota Tomohon. “Besar harapan panitia pelaksana agar seluruh masyarakat dapat mendukung rencana yang akan dilakukan nanti. Bahkan, menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan,” pungkas ODS yang diketahui juga adalah mantan Sekretaris DPRD Tomohon itu.

Nampak hadir dalam rapat Panitia, para Pejabat Eselon II, Kepala Badan, Kepala Bagian dan seluruh Camat se- Kota Tomohon.