TOMOHON,- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tomohon, Sendy GA Rumajar SE M.Kom (Segar), mengajak para kader dan simpatisan untuk tidak saling menjatuhkan.

Ajakan itu Sendy katakan dihadapan ribuan massa yang hadir saat Partai Gerindra menggelar kampanye terbuka, di Kelurahan Wailan, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Jumat (9/2/2024).

“Saya menghimbau kepada kita semua tetap menjaga keamanan, agar pemilu ini berjalan aman dan damai. Ciptakan suasana yang kondusif tidak saling menjatuhkan,” ajak Sendy tang diketahui adalah Caleg DPRD Provinsi Dapil Minahasa-Tomohon, Partai Gerindra Nomor Urut 1.

Ia mengajak kepada para kader dan simpatisan Gerindra Tomohon untuk menjadi teladan bagi oknum-oknum yang tidak berlaku adil.

“Kita berikan contoh yang baik bagi mereka-mereka, pelaku penindasan terhadap masyarakat Tomohon yang berbeda warna pilihan,” serunya.

Sendy meyakini, masyarakat Kota Tomohon tau mana figur-figur yang benar-benar mampu memperjuangkan kepentingan rakyat Tomohon tanpa menyingkirkan orang lain.

“Saya percaya, di tengah-tengah perjuangan kita, di tengah-tengah penekanan yang kita alami, kita memiliki hati nurani yang bisa melihat dan memilih pemimpin yang terbaik untuk Indonesia, dan wakil-wakil rakyat yang baik untuk Sulawesi Utara, dan Kota Tomohon,” pungkasnya.

Diketahui, kampanye Partai Gerindra Tomohon dihadiri ribuan kader dan simpatisan. Mereka mendengarkan visi-misi caleg dari Gerindra yang benar-benar berpihak ke masyarakat.

Kampanye itu dihadiri 25 Caleg yang tersebar di 4 Dapil yang ada di Kota Tomohon.