TOMOHON,- Partai Golkar hari ini, Jumat (9/2/2024), dijadwalkan kampanye di Kota Tomohon. Kampanye akan dilaksanakan di Lapangan Woloan Tiga, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), meminta kepada para pengurus, kader dan simpatisan  untuk menghadiri kampanye yang rencananya dimulai pukul 12.00 Wita.

“Mari kita sama-sama berkampanye mendengarkan visi dan misi para calon anggota legislatif kita,” kata Miky Wenur, didampingi Sekretaris Stenly Lasut dan Bendahara Gerard Jonas Lapian SE MAP.

Miky yang diketahui adalah calon Partai Golkar untuk DPRD Sulut Nomor Urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa-Tomohon, menerangkan untuk Pemilu 2024, Golkar Tomohon tidak memasang target muluk-muluk.

“Kita punya target ta mukuk-muluk. Kita pertahankan perolehan Pemilu 2019 yakni 10 kursi. Walaupun di Pemilu Tahun 2024 ini kursi di DPRD Kota Tomohon sudah bertambah 5, dari 20 menjadi 25,” bebernya.

Miky Wenur berharap, ada perwakilan dari Kota Tomohon untuk duduk di DPRD Provinsi Sulut hasil Pemilu 2024. Sebab, di periode ini tak ada perwakilan Kota Tomohon yang berasal dari Partai Golkar.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu SE STh (CEP) juga sangat berharap Kota Tomohon memiliki perwakilan di DPRD Sulawesi Utara.

CEP yang mencalonkan diri untuk DPR RI mengajak para kader dan simpatisan sera struktur Partai Golkar Kota Tomohon untuk mendukung calon DPRD Provinsi dari Kota Tomohon.

Sementara, Ketua Panitia Kampanye Partai Golkar Jimmy Wewengkang yang saat ini menjabat Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tomohon mengatakan, lokasi sudah siap untuk dijadikan lokasi kampanye.

‘’Terima kasih kepada rekan-rekan panitia, maupun pengurus, kader dari para Caleg dari Partai Golkar dalam pemberian diri dalam kegiatan yang akan dilaksanakan. Ini merupakan salah satu tonggak untuk kita meraih suara dalam Pemilu 2024 nanti,’’ kata Wewengkang.