BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Hi Abdul Nazarudin Maloho hadir dalam Milad ke-6 Tahun MTs Negeri 2 Bolaang Mongondow Utara di Gedung Balai Perpustakaan dan Pelatihan Masyarakat Desa Boroko Timur, Kecamatan Kaidipang, Selasa (20/2).

Maloho mengatakan, generasi penerus itu bukan hanya memiliki kemampuan intelektual, tetapi memiliki karakter spritual yang baik.

“Sebagai salah satu lembaga pendidikan yang berciri khas islam, MTs tidak hanya mengajarkan mata pelajaran umum, tetapi juga beberapa mata pelajaran khusus keagamaan, MTs Negeri 2 Bolaang Mongondow Utara dengan tujuan mulia yakni memajukan dunia pendidikan dan menigkatkan kualitas sumber daya manusia di Bolaang Mongondow Utara,” kata Maloho.

Maloho berharap, para peserta didik untuk lebih meningkatkan pengetahuan di bidang keagamaan yang di wujudkan dalam lomba cerdas cermat Fahmil Qur’an sehingga terciptanya generasi yang mempunyai kemampuan dalam menguasai limu di bidang agama islam.

Dalam Milad Ke 6 MTs Negeri 2 Bolaang Mongondow Utara ada pun jenis lomba yaitu, Cerdas Cermat Fahmil Qur’an, Puisisasi Kandungan Al Qur’an, dan Olah Vokal Solo bernuansa Religi.

“Selamat berlomba, laksanakan dan ikutilah lomba dengan baik. Selamat Merayakan Hari Ulang Tahun Ke 6 Semoga MTs Negeri 2 Bolaang Mongondow Utara semakin maju dengan prestasi prestasi yang luar biasa, sebagai Persembahan yang terbaik untuk bangsa dan negara serta daerah yang kita cintai,” ucap Maloho. (*)