Tomohon,- Konser Gemoy di Tomohon yang digelar Simon Mantiri bersama-sama dengan Tim Kampanye Daerah (TKD), terbilang spektakuler.

Pasalnya, panggung hiburan yang dirangkaikan dalam HUT Kota Tomohon oleh Tim Prabowo-Gibran itu, didatangi ribuan rakyat terutama generasi muda di dataran gunung Lokon Tomohon.

Menarik, dalam konser itu ternyata turut juga dimeriahkan Andy Idol. Pria bernama lengkap Andy Makarawung itu adalah jebolan Indonesia Idol seangkatan Gisel. Ia tampak energik membawakan 2 buah lagu bersama Grup Band-nya.

“Mana dua jarinya,” teriak Andy Idol mengajak ribuan pengunjung Konser Gemoy Tomohon yang digelar di Taman Kelong, Sabtu (3/2/2024).

Ajakan itu pun disambut teriakan ribuan rakyat Tomohon pendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Prabowo…..! Prabowo-Gibran satu putaran,” teriak warga yang sangat terhibur dengan Konser Gemoy tersebut.

Andy Idol pun lantas menyanyikan lagu dengan suara merdunya. Pria asli Kota Bunga itu seakan menghipnotis seluruh warga yang hadir. Sehingga suasana gembira terus terpancar di Taman Kelong Tomohon tersebut.

Diketahui, sejumlah Grup Band anak muda Tomohon memeriahkan Konser itu. Selain Grup Band Andy, ada jega beberapa Grup Band anak muda Tomohon yang turut memeriahkan.

Selain itu ada juga Grup Band The Garuda’S, Gio Lelaki, Richard Jersey Okzgas, serta Mace Purba Feat Jaka. Sehingga menjadikan panggung Konser Gemoy itu Spektakuler.

“Luarbiasa. Kerinduan kita terhadap hiburan yang saat ini sudah sangat minim di Tomohon akhirnya terobati,” ungkap Claudia Kilis, tokoh pemuda Tomohon yang hadir dalam acara itu.

Sementara, Arter Moningka, aktivis muda Tomohon yang juga hadir menilai, panggung yang diciptakan Tim Prabowo-Gibran dan disponsori Simon Mantiri di Tomohon ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kawula muda.

“Terimakasih untuk hiburan yang sudah diadakan. Anak muda Tomohon for Prabowo-Gibran,” pungkas generasi muda asal Tomohon Selatan itu.

Diketahui, Konser Gemoy itu dihadiri Bendahara DPP Gerindra, Simon Mantiri, TKD Prabowo Gibran diantaranya, Penasehat Miky Wenur, Ketua TKD Sendy Rumajar, Sekretaris TKD Audy Kalangi.

Hadur juga, para Ketua Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kota Tomohon serta para Caleg dan ribuan masyarakat Tomohon.