BOLMUT,- Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran Pemilihan Umum 2024, KPUD Kabupten Bolaang Mongondow Utara menggelar rapat koordinasi persiapan pengamanan distribusi logistik pemilu Tahun 2024, di Coconut Beach Resto, Jumat (9/2).

Rapat ini melibatkan Pimpinan Daerah yang dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena, Kapolres, Kejaksaan, Perwira Penghubung 1303 BM, Organisasi Perangkat Daerah, Para Camat se Kabupten Bolaang Mongondow Utara, pihak PLN serta perwakilan dari PT. Telkom.

Tujuan utama dari rapat tersebut adalah untuk membahas strategi dan langkah-langkah yang akan diambil dalam rangka memastikan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Sirajudin menegaskan komitmen pemerintah daerah dalam mensukseskan pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024. 

“Mari kita saling bekerjasama serta berkomitmen agar peaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara ini dapat berjalan dengan  lancar dan sukses,” jelasnya.