BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, melaksanakan Safari Jum’at di Mesjid Al-Falah, Desa Tanjung Buaya, Jumat (9/2).

Kegiatan tersebut diawali dengan Sholat Jum’at berjamaah, kemudian ucapan terima kasih dari Sangadi Desa Tanjung Buaya, kepada Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena karena sudah menyempatkan diri Sholat berjamaah dengan masyarakat Desa Tanjung Buaya.

Dikatakan Sirajudin, kegiatan Safari Jum’at bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dengan masyarakat, karena dengan memperbanyak silaturahmi ini, bisa memperpanjang umur dan mempermudah rezeki semua masyarakat 

“Melalui kesempatan ini juga saya ingin menyampaikan permohonan maaf karena setiap di undang pada hajatan maupun kegiatan belum sempat hadir di tengah – tengah masyarakat Desa Tanjung Buaya, sebab padatnya waktu sehingga sulit untuk hadir, sebenarnya saya sangat senang dan gembira ingin hadir memenuhi undangan masyarakat,” ujar Sirajudin.

Sirajudin berpesan kepada masyarakat Desa Tanjung Buaya agar ikut bertanggung jawab dalam mensukseskan Pemilu nanti. “Kita jaga keamanan menjelang pemilu ini sampai dengan pada waktu pencoblosan nanti,” tuturnya.

Kegiatan Safari Jum’at ini di hadiri oleh, Pimpinan perangkat Daerah, Para Camat , Serta Jam’ah Mesjid Al-Falah.