Tomohon,- Meraih 7 kursi dalam Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) 2024 ini, Golkar Tomohon menyatakan akan terus berkomitmen untuk dan konsisten berpihak pada hak serta kepentingan rakyat.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP didampingi Sekretaris Stenly Lasut dan Bendahara Gerald Lapian SE MAP, usai rapat Pleno KPU Tomohon, Selasa (27/2/2024).

“Golkar tetap akan selalu komitmen dan konsisten berpihak kepada hak-hak dan kepentingan rakyat,” ucap Miky.

Di sisi lain, dengan perolehan 7 Kursi di DPRD Tomohon, dari target eksternal 10 kursi, kata Miky, hasil itu terbilang maksimal dan patut disyukuri.

“Terima kasih dan apresiasi kepada warga Kota Tomohon yang mendukung dan memberi suara, kepada Partai Golkar dan Caleg-calegnya di 4 daerah pemilihan,” ucap Miky.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu KPUD dan Bawaslu beserta seluruh jajarannya sampai di TPS-TPS, TNI/Polri, Pemerintah, Insan Pers, pengamat.

“Banyak Terima kasih juga kepada pengurus dari berbagai partai politik peserta Pemilu di Kota Tomohon serta semua pihak, terutama elemen masyarakat, sehingga Pemilu berlangsung dengan segala baik,” ujarnya.

Miky Wenur bilang, dengan meraih 7 kursi, Partai Golkar tetap menjadi Pimpinan DPRD, meski tidak lagi ketua tetapi posisi wakil ketua, satu fraksi. “Golkar Tomohon berhak mengusung calon pada Pilkada Walikota dan Wakil Walikota 2024,” bebernya.

Selaku Ketua Penasehat TKD, MJLW juga mengungkapkan puji syukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada partai koalisi.

“Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran menang telak di Kota Tomohon melebihi target awal 70%. Terima kasih untuk masyarakat Tomohon,” tukasnya.

Pada akhirnya, Miky Wenur mengajak agar senantiasa mengedepankan persatuan dan kesatuan untuk Tomohon maju, rakyat sejahtera dengan rukun dan damai.