BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, melaksanakan Fun Run dan Fun Walk bersama KPU BOLMUT dengan tema “Berlari Menuju Pemilu 2024” di Lapangan Kembar Boroko, Sabtu (3/2).

Sirajudin menyambut baik semua upaya dan inovasi KPU Bolaang Mongondow Utara yang menggagas penyelenggaraan kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kita semua atas atensi dan kesiapan kita semua untuk mengikuti kegiatan ini, yang semata-mata untuk suksesnya penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” jelasnya.

Menurutnya, pemerintah memiliki tanggung jawab yang sangat besar, karena suksesnya Pemilu itu tidak hanya menjadi tanggung jawab KPU dan Bawaslu melainkan tanggung jawab semua pihak.

“Salah satu tujuan dalam penyelenggara kegiatan ini adalah untuk menjaga kebugaran dan membentuk vitalitas para penyelenggara terutama para komisioner,” tuturnya.

Turut hadir Sekda Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, mewakili Kapolres Bolmut, Mewakili Kejaksaan, mewakili Pabung 1303, Komisoner KPU, Bawaslu dan para penyelenggara Pemilu. (*)