BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, menghadiri Rapat Evaluasi Kinerja dan Platform Merdeka Mengajar Terintegrasi, Tim Penanganan dan Pencegahan Kekerasan serta transisi PAUD ke SD yang menyenangkan bagi Kepala Satuan Pendidikan Paud, SD , SMP dan SKB se-Kabupaten di Aula Kantor Dinas Pendidikan, Kamis (1/2).

Sirajudin mengtakan, guru sebagai tenaga pendidik memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam menentukan keberhasilan membentuk karakter dan sumber daya manusia (SDM) berkualitas bagi generasi kedepan. “Itu merupakan sebuah tugas yang sangat mulia dan tak bisa diukur dengan ukuran indikator apapun,” katanya.

Mempersiapkan generasi Bolaang Mongondow Utara kedepan menurut Sirajudin, tergantung kinerja saat ini.

“Karena itulah selaku pemerintah daerah dan juga para pemangku kepentingan bidang Pendidikan hendaknya dapat bekerja lebih keras lagi dengan kesungguhan dan keikhlasan untuk melakukan berbagai upaya meningkatkan kemajuan pembangunan di bidang Pendidikan,” jelasnya.

Turut Hadir dalam rapat evaluasi tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Fadly Usup. (*)