Gambar Tomohon

BOLMUT,- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Bolangitang Barat, Rabu (20/3).

Tim I Safari Ramadhan Pemkab Bolmut dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev yang mengunjungi Masjid Al Khairaat Desa Sonuo, Kecamatan Bolangitang Barat.

Sekda Bolmut Jusnan Mokoginta serahkan bantuan

Rangkaian kegiatan safari ramadhan dimulai dengan Sholat Isya, Terawih dan Witir berjamaah serta ceramah agama yang di sampaikan oleh ustad Iswan Sya’ban, S.Pd.I.

Pada kesempatan tersebut pula dilaksanakan pengukuhan pengurus Masjelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Bolangitang Barat oleh Ketua MUI Kab. Bolmut Hamdan Pohontu, S.Ag, M.Pd.

Asisten 1 Bolmut Rachmat Pontoh serahkan bantuan

Selanjutnya penyerahan bantuan Hibah sejumlah Rp 25 Juta untuk BTM Al-Khairaat Desa Sonuo, penyerahan bantuan berupa Al-Quran dari Kemenag Bolmut serta bantuan bahan natura kepada Kaum Duafa.

Sirajudin menyampaikan terima kasih kepada pemerintah desa dan masyarakat yang sudah menyambut baik kedatangan tim safari ramadhan pemda bolmut.

Asisten 2 Bolmut Abdul Nazarudin Maloho serahkan bantuan

“Kunjungan Safari Ramadhan ini merupakan bentuk silaturahmi Pemda Bolmut. Semoga dalam momentum bulan Suci Ramadhan ini kiranya kita semua Lebih meningkatkan kualitas ibadah serta menjalin kembali tali silaturahmi,” kata Sirajudin.

Sementara itu, di tempat terpisah Tim II Safari Ramadhan Pemda Bolmut yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah dr. Jusnan C. Mokoginta MARS mengunjungi Masjid Al Madinah desa Keimanga.***(Adv)

Wakil Bupati Bolmut periode 2018-2023 Hi Amin Lasena serahkan bantuan
Gambar Tomohon