Manado,- Karir politik politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Utara (Sulut), Braien Waworuntu, meroket. Teranyar, BW sapaan akrab Braien, kembali mendapat restu masyarakat Minahasa dan Tomohon menjadi representasi rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut.

Klaim satu kursi BW merujuk data hasil perhitungan suara pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Braien meraih suara signifikan.

Kepada wartawan, BW berterima kasih kepada warga Minahasa-Tomohon yang sudah mendukung dan memberikan suara kepadanya. Bagi BW, dukungan itu akan dibuktikan dengan kerja keras memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Terima kasih kepada warga kabupaten Minahasa dan kota Tomohon yang telah mendukung dan memberi suara sehingga terpilih. Saya merasa sangat senang dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena oleh tuntunan dan kasihNya, melalui warga Minahasa dan kota Tomohon bisa mendapatkan kepercayaan untuk kembali menjadi wakil rakyat di DPRD Sulut,” ujar Braien di kantor DPRD Sulut, Rabu (28/02/24).

Pun begitu, politisi potensial ini tidak mau jumawa. Karena, bagi Braien, hasil suara yang menunjukkan dirinya meraih satu ticket ke gedung cengkih ini masih menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum(KPU). “Mohon bersabar, kita tunggu hasil resmi dari KPU. Terima kasih,” lugasnya, merendah.(*)