Minahasa Utara,- Komitmen untuk menciptakan keselamatan berkendara di jalan terus dijabarkan PT Daya Adi Wisesa (DAW). Kali ini, pemasok kendaraan roda dua nomor satu di Sulawesi Utara (Sulut), melaksanakan kegiatan bertajuk cari aman bagi jurnalis. Acara digelar Jumat (26/04/24) di kantor pusat PT DAW, Minahasa Utara (Minut).

Seperti diketahui, agenda tahunan yang dihelat PT DAW ini sudah memasuki tahun ketiga pelaksanaannya. “Ini bertujuan untuk memberikan edukasi cara berkendara dengan aman di jalan kepada para jurnalis,” aku Publik Relation PT DAW Honda, Meitres Kalalo.

Dia bilang, agenda ini bertajuk Champaign and Competition for Jurnalist se-Sulut.

Sementara itu, saat membuka kegiatan Promotion Dept Head PT DAW Honda, Bonny Pandelaki berharap, para jurnalis yang setiap hari mengunakan kendaraan roda dua supaya selalu aman dalam melakukan tugasnya.

Diketahui, kegiatan yang diikuti para kuli tinta se-Sulut diisi dengan pemaparan tentang Cari_Aman oleh instruktur Erick Tijow.

Acara berlangsung meriah, sebab dalam kegiatan Cari_Aman bagi para jurnalis, juga dibuat kuis tentang keamanan berkendara sekaligus melakukan praktek lapangan dengan mengunakan kendaraan roda dua Stylo keluaran terbaru dari Honda.

Di ujung acara, PT DAW Honda memberikan apresiasi kepada seluruh jurnalis serta pemenang kuis dan ditutup dengan foto bersama.(*)