BOLMUT,- Penjabat bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev memimpin Apel Perdana Pasca Libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Selasa (16/4).

Kegiatan apel tersebut diawali dengan launching pembayaran Pajak dan Retribusi Daerah menggunakan BSG-QRIS oleh Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena didampingi Sekretaris Daerah dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS dan Kepala Bank SulutGo Cabang Boroko Stenly Manangka.

Sirajudin mengatakan suasana kebahagiaan dalam merayakan Idul Fitri bersama keluarga diharapkan menjadi triger dan semangat baru dalam memulai aktifitas pelayanan dan pengabdian.

Seluruh perangkat daerah diharapkan Sirajudin harus terus melakukan pembenahan agar mampu menghasilkan layanan publik yang sesuai dengan harapan masyarakat. “Birokrasi harus bertransformasi ke ekosistem yang lebih baik, membangun kolaborasi antar instansi pusat, pemerintah provinsi, maupun kabupaten dengan harapannya adalah strategic management dalam tata kelola pemerintahan dapat tercapai sesuai dengan rencana pembangunan daerah,” katanya

Sirajudin berharap semangat Idul Fitri akan terus membawa berkah, kedamaian, dan kebaikan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Turut hadir ketua TP PKK kabupaten ny. Ening Sutrisni Lasena Adam, S.St, Ketua DWP drg. Firlia Mokoginta Mokoagow, para asisten, staf ahli bupati, staf khusus bupati, Pimpinan OPD, para Camat, Sangadi serta ASN dan THL. (*)