BOLMUT,- Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS membuka secara resmi Bolmut Idol dan Lomba Cipta Lagu Daerah Tahun 2024, Sabtu (1a8/5).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke – 17 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Bolmut, di Kawasan Wisata Pantai Batu Pinagut.

Jusnan memberi apresiasi positif dilaksanakannya kegiatan tersebut. “Kegiatan seperti ini patut kita dukung bersama, sebab ini merupakan arena di mana para peserta dapat menunjukkan kemampuan mereka dan memberikan yang terbaik dari diri mereka,” katanya.

Kegiatan ini ditujukan untuk mengarahkan perhatian pada kekayaan potensi musik dan talenta lokal yang ada di Bolmut. “Untuk itu, diharapkan komunitas seniman Bolmut akan berperan penting dalam mengawal tahap kegiatan ini. Mereka harus mampu membimbing dan memberikan dukungan serta kemampuan terbaik bagi peserta agar mampu meraih prestasi yang membanggakan dan mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional,” kata Jusnan.

Turut hadir, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan sekda kab. Bolmut, Kejari Bolmut/ mewakili, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Camat Kaidipang, Para Dewan Juri dan Peserta, Serta Masyarakat. (*)