BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Dr. Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Uteng Datungsolang, S.Pd, M.Si menghadiri kegiatan penarikan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kemitraan Universitas Muhammadiayah Manado (UNIMMAN), Senin (27/5).

Diketahui peserta KKN Kemitraan UNIMMAN di kabupaten Bolaang Mongondow Utara berjumlah 55 mahasiswa dari 4 Prodi Fakultas Kesehatan.

Uteng membeti apresiasi yang tinggi kepada para mahasiswa UNIMMAN yang telah menjalani KKN Kemitraan di Bolaang Mongondow Utara. Kehadiran serta kontribusi para mahasiswa tidak hanya membawa manfaat bagi masyarakat, tetapi juga menjadi pengalaman berharga bagi mahasiswa dalam mengaplikasikan ilmu yang mereka peroleh di bangku kuliah.

Selain itu, diharapkan kerjasama antara pemerintah daerah dan UNIMMAN dapat terus berlanjut.

Dengan berakhirnya program KKN Kemitraan ini, para mahasiswa dapat membawa pengalaman berharga yang mereka dapatkan selama berada di tengah masyarakat Bolaang Mongondow Utara dan menerapkannya dalam kehidupan akademis maupun profesional kedepannya.

Turut hadir, Rektor UNIMMAN Agust Arthur Laya, SKM., M.Kes beserta jajaran serta para mahasiswa. (*)