BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Dr. Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr. Hi. Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd, M.Si menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke VllI Tingkat Kabupaten Tahun 2024 di halaman Islamic Center, Boroko, Rabu (29/5).

Maloho mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan semua pihak, pengurus LPTQ, dewan hakim serta panita atas peran dan partisipasinya dalam menyukseskan penyelenggaraan kegiatan MTQ ke-VIII tingkat kabupaten.

Kepada para juara MTQ ke VIII diucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Dan bagi yang belum meraih juara, jangan putus asa, karena kegagalan hari ini merupakan sebuah cambuk agar terus berlatih, mengasah diri untuk meraih prestasi ditahun berikut.

Dengan berakhirnya MTQ ke VIII, bukan berarti tugas-tugas kita telah selesai. Sebaliknya, kita masih harus mempersiapkan diri untuk ajang MTQ tingkat provinsi Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan di kota Kotamobagu pada 8 Juni mendatang.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan trofi, piagam dan uang pembinaan kepada para juara dan penyerahan trofi juara umum yang diraih oleh kafilah kecamatan Kaidipang.

Turut Hadir Kepala Kantor Kementrian Agama Bolmut, Kajari/mewakili, ketua DMI Bolmut, staf ahli Bupati, staf khusus bupati, Pimpinan OPD, Para Camat, Para Dewan Hakim, Serta Para Kafilah dan official. (*)