BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev, menghadirii Open Tournament Sepak Bola U-19 Bupati Cup antar Desa se – Kecamatan Bolangitang barat, di Lapangan Sogi Bolangitang, Sabtu (11/5).

Sirajudin menyampaikan maksud dilaksanakannya Tournanent ini, di samping turut memeriahkan Hut Bolmut yang ke 17, juga mencari bibit-bibit yang akan di bina oleh Asosiasi Kabupaten Bolmut (Askab) yang nantinya akan menjadi atlit sepak bola andalan kab. Bolmut.

Sirajudin juga mengingatkan, kepada para sangadi mohon selalu di sampaikan dan di ingatkan kepada anak – anak kita yang nantinya akan bertanding, dalam pelaksanaanya nanti tolong di jaga keamanan dan sportifitas dalam bertanding.

Kegiatan ini di awali dengan Jalan sehat bersama, titik star Lapang Desa Iyok dan finish di Lapangan Sogi Bolangitang.

Event Open Tournament Sepak Bola U-19 Bupati Cup antar Desa se – Kecamatan Bolangitang barat ini di tandai dengan tendangan bola pertama oleh Pj Bupati Bolmut.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Para Staf Khusus Bupati, Camat Bolangitang Barat, Kacapdin Prov. Sulut di Bolmut, Sangadi Se Kec. Bolbar, Para Guru dan siswa-siswi serta Masyarakat. (*)