BOLMUT,-Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev, menghadiri Open Tournament Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2024, dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke – 17 Kabupaten Bolmut, di Auditorium Pohohimbunga, Jumat (10/5).

“Atas nama pemerintah dan masyarakat, serta sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bolmut, sayamengucapkan selamat datang kepada teman-teman peserta yang akan mengambil bagian dalam Tournament ini. Terima kaaih sudah datang ke Bolmut,” kata Sirajudin.

Turnamen yang berlangsung sejak 10 hingga 14 Mei tersebut diharapkan Sirajudin, bisa menjadi momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan, silaturahmi, komitmen dan kepedulian terhadap cabang olahraga Tenis Meja, serta gerakan nyata dalam upaya mencari generasi muda atlit yang unggul serta mau berkiprah terus sampai di tingkat Nasional dengan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

Sofian Mokoginta, Ketua Panitia Turnamen menjelaskan, peserta Open Tournament Tenis Meja Bupati Cup 2024 berjumlah 396 atlit yang ikut pada 7 kategori pertandingan, yakni

  • U 14 Sulut Tenggo, 18 peserta.
  • Tunggal Putra Umum Sulut Tenggo, 62 peserta.
  • Tunggal Putri Umum Sulut Tenggo, 16 peserta.
  • Beregu Putra Sulut Tenggo Umum Sulut Tenggo, 18 regu 72 orang.
  • Tunggal Putria Devisi 2 Sulut Tenggo, 72 peserta.
  • Tunggal Putra Devisi 3 BMRGO, 72 peserta.
  • Ganda Putra BMRGO, 42 pasang 84 orang.
    Sehingga Keseluruhan atlit yang ikut dalam kegiatan ini berjumlah 396 atlit.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan sekda kab. Bolmut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolmut, Kepala Pengadialan Agama/ mewakili, Dandim 1303/BM/ mewakili, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Para ketua PTMSI Se Prov. Sulut, Tim pemilik Club Tenis Meja, Para Atlit Peserta Open tournament Tenis Meja. (*)