BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Dr. Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev, menandatangani Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Formasi Tahun Anggaran 2023, di Auditorium Pohohimbungo, Rabu (13/6).

Pada kesempatan tersebut, Sirajudin secara simbolis menyerahkan Dokumen Perjanjian Kerja kepada 322 orang PPPK yang terdiri dari Tenaga Kesehatan, Tenaga Guru dan Tenaga Teknis.

Penyerahan dokumen tersebut begitu berkesan bagi Sirajudin. Sebab, bisa bertatap muka langsung, dengan PPPK. “Karena tanpa bertatap muka langsung seperti ini, perjanjian itu hanya menjadi formalitas sehingga apapun yang menjadi poinnya pasti hanya menjadi sebuah formalitas,” kata Sirajudin.

“Hari ini saya tidak akan meminta dan berbicara kepada teman – teman semua terkait kinerja teknis, akan tetapi dalam kesempatan ini, saya berharap kita semua bersepakat terkait dengan pendandatanganan kinerja ini, untuk membangun serta menjaga etika, moral, attitude, perkataan dan tindakan Kolektifitas sebagai bagian dari pemerintah daerah,” tegas Sirajudin.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD kab. Bolmut, Staf Khusus Bupati, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kab. Bolmut. (*)