BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Dr. Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev, hadir dalam penitipan Open Tournament Sepak Bola U-19 Bupati Cup antar Desa se – Kecamatan Bolangitang Barat, di Lapangan Sogi Bolangitang, Senin (3/6).

Dalam Kegiatan kali ini, tim Persitom Desa Tomoagu berhasil menjadi juara 1 setelah dalam pertandingan final berhasil mengalahkan tim Desa Keimanga dengan skor akhir 1-0, Sementara di peringkat ke-3, diraih Tim Desa Bolangitang Dua setelah mengalahkan Tim Desa Talaga di pertandingan perebutan juara 3 dan 4.

Sirajudin memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang sudah bekerja keras demi mensukseskan kegiatan tersebut, serta menyampaikan selamat bagi Tim Persitom yang keluar sebagai juara, juga seluruh tim yang ikut berpartisipasi dalam tournamen ini.

“Kita berharap kepada seluruh pemain agar tidak puas, tapi tetap berlatih mengasah kemampuan dalam meningkatkan kualitas bermain, sebab pemerintah daerah akan terus membuka ruang yang lebar untuk memenuhi minat dan bakat ma,” kata Sirajudin.

Selanjutnya Sirajudin menyerahkan trofi dan Uang pembinaan bagi pemenang 1,2 dan 3, serta bagi Top Skor dan Best Player dalam tournamen tersebut.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Para Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Ketua DMI Bolmut, Camat Bolangitang Barat, Danramil/mewakili, Kapolsek Bolangitang Barat, Para Sangadi, serta Masyarakat. (*)