Gambar Tomohon

TOMOHON,- Kehadiran Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Tomohon memasuki Tahun ke 6.

Pelayanan terbaik sudah dipersembahkan RSUD, yang kini dipimpin Direktur dr. Irene E L Pandeiroot MM M.Kes itu. Buktinya banyak diakui masyarakat yang mendapatkan perawatan di RS Anugerah.

Dalam rangka HUT ke 6 RSUD Anugerah Tomohon, yang jatuh pada Tanggal 8 Agustus 2024, sejumlah kegiatan pun diadakan, dan sudah dibuka, Jumat (26/7/2024).

Kegiatan bertema “Kuat, Bersatu, Bergerak Maju” itu, tak lain untuk kebersamaan para pegawai maupun tenaga medis RSUD Anugerah Tomohon.

“Tujuannya, kegiatan ini untuk mempererat kebersamaan antara civitas hospitalia yang ada di RSUD Anugerah,” ucap Direktur, Irene Pandeiroot.

Irene berharap, di momen HUT ke 6, lewat kegiatan yang sementara dilaksanakan itu boleh berpengaruh positif kepada jajarannya.

“Semoga kita selalu solid dan pelayanan kepada masyarakat terus meningkat. Pesan Pak Walikota Caroll Senduk juga selalu kita ingat, kerja kerja kerja bagi masyarakat Kota Tomohon,” pungkasnya.

Diketahui, pada pembukaan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT yakni jalan sehat, lomba yel-yel, kereta balon antar ruangan, dan lomba masak antar Bidang.

Untuk hasil sementara, Bagian Administrasi Umum dan Keuangan RSUD Anugerah Tomohon, tampil sebagai pemenang lomba memasak. Om Buts menjadi juri dalam lomba tersebut.

Adapun kegiatan lainnya yakni, Lomba Line Dance, Lomba Kebersihan, Pegawai Terbaik, Dokter Terfavorit, yang akan dilaksanakan 1 Agustus. Acara puncak pada Tanggal 5, dan Apel HUT RSUD Anugerah pada Tanggal 8 Agustus.

Gambar Tomohon