Sulut

5517 Personel PPS se Sulut Dilantik

5517 Personel PPS se Sulut Dilantik 01
Pelaksanaan pelantikan online.

SULUT, LiputanKawanua.com – 5517 personel Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Provinsi Sulut dilantik, Senin (15/6/2020). Pelantikan dilaksanakan di masing- masing Kabupaten dan Kota secara virtual melalui aplikasi zoom.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut Ardiles Mewoh yang mengikuti proses pelantikan secara online dalam sambutanya mengatakan, pelaksanaan Pilkada Serentak tahun ini memang sangat berbeda dari Pemilu-pemilu sebelumnya karena pandemi COVID-19. Namun demikian, KPU Republik Indonesia dan Provinsi Sulut berkomitmen menyelenggarakan Pilkada Serentak ini dengan baik, dengan mengedepankan protokol kesehatan COVID-19.

Lanjut Mewoh, KPU Sulut pun merasa berbangga, berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh PPS. Terlebih karena mau bergabung dalam keluarga besar KPU untuk mensukseskan Pilgub Sulut 2020, apalagi dalam pemberian diri dan pengabdian.

“Saya berharap kepada yang baru dilantik dapat mendukung sepenuhnya serta bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai sumpah maupun janji serta pakta integritas,” tambah Mewoh.

Sehingga kiranya Pilkada Serentak Sulut tahun 2020 ini bisa melahirkan proses demokrasi yang berkualitas. Serta tentunya menghasilkan pemimpin pemimpin yang berkualitas.

Selain itu Mewoh meminta ketika dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk jaga kesehatan agar terhindar dari COVID-19. “Junjung tinggi protokol kesehatan selama menjalankan tugas, jaga diri dan keluarga serta orang-orang yang kontak dengan kita agar aman dari COVID-19,” pungkasnya.(mrc)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top