BALIKPAPAN, – Rasa syukur diungkapkan Meylani Mamangkey. Wasit bola voli berdarah Minahasa yang memegang lisensi internasional tersebut, dipercayakan memimpin laga bola voli bertajuk Kapolri Cup 2023, yang serentak dilaksanakan mulai 4 Agustus 2023 di seluruh Indonesia. Iven bergengsi ini merujuk zona daerah Kepolisian Daerah (Polda).

Bagi kompetisi bola voli Kapolri Cup 2023 Zona V Kalimantan, resmi dibuka Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi, di Gedung Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome Balikpapan, Jumat (04/08/23).

Diketahui, para peserta memperebutkan posisi 16 besar untuk bertanding di Jakarta dan Gresik, Jawa Timur (Jatim). Selanjutnya, babak final dan grandfinal akan diselenggarakan di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar).

Baca juga: Cinta Bola Voli, Enrico Sundalangi Ingin Jadi Libero Profesional

Sebagai wasit putri satu satunya dari Sulawesi Utara (Sulut), Mamangkey mengaku bangga dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Pengurus Pusat PBVSI untuk menjadi wasit pada kejuaraan Kapolri Cup Zona Kalimantan.

“Tentu bersyukur atas kepercayaan yang luar biasa ini. Terima kasih Tuhan. Terima kasih juga buat keluarga yang terus mendukung. Mohon doannya terus,” ujar istri tercinta Marchelino Tubongkasi saat menghubungi liputankawanua, Sabtu (05/08/23).

Ke depan, ia berharap, akan lahir wasit-wasit wanita asal Sulut yang bisa berbicara di kejuaraan nasional dan internasional.

“Tentu saja ini menjadi harapan kami. Apalagi, Sulut merupakan lumbung atlet berprestasi,” lugas ibu dari Mikhayla Feodora.

Editor: Redaksi