BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena,SE, M.ec, Dev meletakkan batu pertama Pembangunan Masjid Darul Arqom di Desa Kuala Utara, Minggu (25/2).

Peletakan Batu pertama tersebut merupakan salah satu upaya untuk membangun Masjid menjadi lebih representatif dalam upaya meningkatkan kualitas serta mendekatkan diri/ketaqwaan kita kepada Sang Khalik.

Sekretaris Muhamaddiyah Sulawesi Utara Hi Rambli Makatungkang mengungkapkan, kehadiran Muhamadiyah di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dalam upaya Pembangunan Masjid dan peningkatan Ketaqwaan kepada Allah SWT, sekaligus sebagai upaya peningkatan SDM melalui kehadiran Universitas Muhammadiyah yang Insha Allah akan di buka kelas untuk tahun Depan.

Sekretaris Muhamaddiyah Propinsi Hi Rambli Makatungkang berharap, pemerintah daerah turut andil dan dapat memberikan hibah dalam pembangunan Masjid dan Universitas Muhammadiyah di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena mengatakan, Muhammadiyah memiliki peran sangat penting dan memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan Negara ini. Bahkan sampai di daerah Muhammadiyah turut andil dalam peningkatan kualitas umat serta peningkatan kualitas sumber daya manusia.

“Pemerintah daerah akan memberikan kontribusi dalam upaya peningkatan Masjid Darul Arqom. Bahkan untuk peningkatan Universitas Muhammadiyah di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” katanya. (*)