Gambar Tomohon

BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Dr Sirajudin Lasena SE MEc Dev diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Uteng Datunsolang, S.Pd, M.Si membuka Open Tournament Pencak Silat Bupati Bolmut Cup Tahun 2024 di Aula Pohohimbunga, Selasa (20/8).

Open Tournament Pencak Silat Bupati Bolmut Cup merupakan rangkaian lomba yang digelar oleh pemerintah daerah dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang ke-17, diikuti oleh 300 atlet yang berasal dari provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Uteng menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada para atlit, official dan pelatih di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Sebuah kebanggan tersendiri bisa menyaksikan langsung bakat-bakat luar biasa yang dimiliki oleh para atlet Pencak Silat.

Uteng mengatakan, turnamen tersebut menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit atlet pencak silat. Dimana kemampuan para atlet dapat terlihat dan diukur sehingga kualitas pencak silat di daerah dapat terus meningkat. Serta menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi di antara para atlet. 

Pembukaan Open Tournament tersebut ditandai dengan Penabuhan Gong oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Uteng Datunsolang dilanjutkan dengan tradisi buka gelanggang.

Turut hadir Kapolres Bolmut/mewakili, Kepala Pengadilan Agama/ mewakili, Pabung 1303/BM / mewakili, pimpinan OPD, para wasit, Para pelatih, Official dan atlet.

Gambar Tomohon