Kepemudaan

AMPI Tomohon Sumbang APD Cegah Penyebaran Covid-19

TOMOHON, liputankawanua.com — Meluasnya penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kota Tomohon membuat sejumlah kalangan tergerak untuk membantu masyarakat untuk melindungi diri.

Bentuk kepedulian terhadap masyarakat kota berjuluk Religius itu pun ditunjukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tomohon dengan menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Kamis (16/4/20).

Organisasi pemuda dibawah pimpinan, Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) itu menyumbangkan bantuan berupa 30 buah Hasmat, 15 liter hand sanitizer, 300 buah Nerskep, 300 hanskun dan 150 masker.

Bantuan itu diserahkan langsung kepada Pemkot Tomohon melalui Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang M.Sc M.Th didampingi Asisten Administrasi Umum Drs Octavianus DS Mandagi.

Ketua DPD AMPI Tomohon, Jilly Gabriella Eman SE MM mengungkapkan, bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian pihaknya terhadap Pandemi Covid-19. ”Semoga APD ini bisa bermanfaat dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon,” ucap pengusaha muda itu.

Dirinya pun meminta kepada seluruh masyarakat Tomohon untuk mematuhi anjuran pemerintah. “Jaga jarak, tidak keluar rumah jika tidak mendesak, selalu gunakan masker, rajin cuci tangan dan yang paling penting kita tetap berdoa kepada Tuhan untuk meminta perlindungan,” tukas JGE yang diketahui juga sebagai Ketua Karang Taruna Kota Tomohon tersebut.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top