Berita Terkini

APD Karya Siswa di Tomohon Diserahkan Ke Walikota

TOMOHON, liputankawanua.com – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA Rabu (6/5/2020), menerima Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan pelindung wajah/face shield.

Para siswa yang mendapat pendampingan dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi menyerahkan APD tersebut di sela-sela kunjungan Wali Kota dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon di lokasi pembangunan Rumah Isolasi atau rumah singgah bagi tim medis yang menangani Pasien Covid-19 serta Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

‘’Ini adalah hasil karya para siswa di Hari Pendidikan Nasional. Semoga bisa bermanfaat di Pandemi Covid-19 ini,’’ ujar Juliana Dolvin Karwur.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengapresiasi para siswa yang telah berkreasi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon.‘’Ini adalah bukti nyata siswa juga bisa memberikan sumbangsih dalam penanganan Covid-19 di Kota Tomohon. Teruslah berkarya dan membuat yang terbaik,’’ tukasnya.

Turus hadir dalam penyerahan APD tersebut Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot SH MH, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait SIK SH MSi, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Rahardjo SSos MSi, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sudjatmiko SH MH serta Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top