Tomohon

Cekal COVID-19, DPRD Apresiasi Semua Pihak Terkait

IMG 20200428 WA0015 01 01
Ketua DPRD Tomohon, Djemmy J Sundah SE, mengikuti rapat melalui Video Conference.

TOMOHON, liputankawanua.com – Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE memberikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi–tingginya kepada semua unsur di Kota Tomohon yang sudah berusaha dan bekerja keras menangkal ataupun meminimalisir penyebaran virus COVID-19 di Kota Tomohon.

Itu dikatakan Sundah saat memimpin rapat paripurna dalam rangka penyampaian pendapat akhir fraksi–fraksi dan laporan panitia khusus (Pansus) serta pendapat akhir walikota terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kota Layak Anak (KLA) di ruang sidang Kantor DPRD Tomohon, Senin (27/4).

“Pada kesempatan ini, saya Ketua DPRD mewakili seluruh pimpinan dan anggota DPRD ingin memberikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi–tingginya kepada semua unsur di Kota Tomohon yang sudah berusaha, bekerja keras untuk menangkal ataupun meminimalisir penularan virus COVID-19 di Kota Tangguh,” ujar Sundah.

Apresiasi itu disampaikan Ketua DPRD bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon khususnya Wali Kota dan Wakil Walikota (Wawali), Dinas Kesehatan Daerah (Dinkesda), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), para dokter dan tenaga medis yang terus berjuang di garda terdepan dengan berbagai risiko yang mereka hadapi. Begitu juga kepada seluruh pihak yang sudah terlibat langsung maupun tidak langsung.

“Untuk semuanya, kami menyampaikan banyak terima kasih dan semoga kita semua boleh terus bersama–sama, bergotong royong dan bersatu melawan penyebaran virus ini khususnya di Kota Tomohon,” kata Sundah.

Dia pun berpesan kepada semua masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, memperhatikan dan mentaati setiap anjuran, himbauan dan maklumat yang sudah dikeluarkan Walikota, sehingga Kota Tomohon dapat terbebas dari COVID-19. “Dengan begitu, seluruh masyarakat boleh kembali beraktifitas, roda pemerintahan boleh berjalan normal dan ekonomi boleh kembali pulih,” kunci politisi senior Partai Golkar itu.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top